4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2018

4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2018 - Hallo sahabat Tips and Trilk, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gelang, Artikel Model Emas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2018
link : 4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2018


Baca Juga :


Model Emas Terbaru seakan tidak pernah mati, selalu ada yang baru dan lebih bervariasi demi memanjakan hati para penggemar emas. Seperti Cincin Tunangan gelang emas rantai, gelang emas putih, gelang emas 24 karat, model gelang emas keroncong dan anting, pemakaian yang cocok dengan diri Anda akan membuat Anda lebih menonjol. Sangat baik untuk memilih gelang emas sebagai penghias pergelangan tangan Anda, karena bagian tersebut mudah dilihat orang, meskipun dari jarak yang cukup jauh.

Perhiasan telah mampu memikat hati semua kalangan. Entah itu pria atau wanita, remaja atau tua, merek menyukainya. Emas dipercaya mampu memberikan kesan positif dan mempermanis penampilan. Juga untuk pria, mereka percaya dengan menggunakan perhiasan di tubuh mereka, maka akan menambah kesan maskulin dari pria tersebut. Khususnya adalah perhiasan yang terbuat dari emas, kilaunya tentu mampu membuat nilai lebih dari diri seseorang.

model gelang emas terbaru



Beberapa Model Emas Terbaru Yang Bisa Menunjang Penampilan Anda

1. Model Gelang Emas Rantai Terbaru

Gelang jenis ini sangat cocok untuk wanita dan pria. Model yang dimiliki untuk keduanya juga tidak jauh berbeda. Untuk penggunaan pada Pria, gelang tersebut akan terlihat kaku dan menambah kesan maskulin. Jadi jangan heran ketika banyak Pria yang memilih model Gelang Rantai ini sebagai aksesori tangan. Sedangkan penggunaan untuk Wanita, gelang ini akan membuat mewah penampilan penggunanya namun tetap kelihatan manis. berikut ini model gelang emas rantai terbaru 


gelang emas rantai


2. Model Gelang Emas Putih Terbaru

Jenis emas yang satu ini juga termasuk alternatif emas terkenal dengan jumlah peminat yang tidak sedikit. Pada emas putih, akan terkandung jumlah emas yang berbeda-beda pada setiap modelnya, juga terkandung beberapa logam putih yang menghasilkan warna kuning ringan/putih pada jenis perhiasan ini. Namun logam tersebut juga mampu menambah daya tahan dan kekuatan pada gelang.

Nikel, platinum, mangan dan paladium adalah logam putih yang paling umum untuk membentuk unsur Gelang Emas Putih ini. Namun pada beberapa model, bisa juga dengan tambahan logam putih berupa tembaga, perak ataupun seng.
Model gelang emas putih

Model gelang emas putih
Baca Juga : Koleksi Perhiasan Emas Terbaru Yang NgeTrend
Model gelang emas putih

Model gelang emas putih

3. Model Gelang Emas 24 Karat

Kalung/Gelang jenis ini sangat cocok digunakan sebagai investasi Anda karena memang emas punya nilai jual tinggi bahkan harganya yang bisa melambung lebih banyak dari awal Anda membelinya. Tidak masalah jika Anda membelinya dengan tujuan ingin dijual suatu saat nanti ketika harganya melebihi ekspetasi.

Jika Anda berminat membeli Kalung Emas senilai 24 karat, berikut modelnya yang paling digemari.
Model Gelang Emas 24 Karat

Model Gelang Emas 24 Karat

Model Gelang Emas 24 Karat

Model Gelang Emas 24 Karat


4. Model Gelang Emas Keroncong

Bisa disebut dengan sebutan �Keroncong� karena ukurannya yang terbilang kecil dan acap digunakan dalam jumlah banyak. Gelang ini biasanya dijual per set, sekitar 6-12 buah gelang dalam satu setnya. Keunikan dari pemakaian gelang ini adalah akan menimbulkan bunyi yang khas ketika berbenturan satu sama lain, bisa dengan cara menggoyangkan lengan. Karena Gelang emas keroncong bentuknya seperti lingkaran.
model gelang emas keroncong 2018

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

model Gelang emas keroncong bayi

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

Gelang emas keroncong

Baca Juga : 7 Ide bisnis Rumahan Untuk Anda Pecinta Makanan
Itulah beberapa model emas terbaru yang menjadi trend saat ini , apabila rekan-rekan ada yang berminat untuk membeli perhiasan model emas terbaru bisa anda datang ke toko emas yang ada dikota anda.






Demikian Artikel 4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2018

Sekian artikel 4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Silahkan bagikan kepada semua orang jika artikel ini bermanfaat.

Anda sekarang membaca artikel 4 Model Gelang Emas Terbaru Trend 2018 dengan alamat link https://testblogtemplatebro.blogspot.com/2018/02/4-model-gelang-emas-terbaru-trend-2018.html.
Berita terbaru lainnya silahkan lihat di bawah ini: